NOVEL KEZA FELICE: ADA HATI YANG TERLUKA (AHYT)


"Oh iya, kenalkan ini istriku, Alifa Atabinda," Seorang pria kurus mengenalkan seorang wanita yang berdiri di sampingnya sembari mengusap bahunya dan memasang senyum mengembang kepada teman-temannya.

Pasangan yang telah menikah selama dua tahun itu menjadi pusat perhatian semenjak kedatangan mereka di Barriecito Coffee Shop. Siapa yang tidak mengenal Raven? Wajahnya sangat dikenal publik sebagai motivator muda yang terbilang sukses.

Alifa hampir tidak percaya suaminya bisa bersikap manis dan romantis terhadap dirinya seperti yang ditunjukkannya malam itu. Berulang kali suaminya memberinya perhatian sekaligus pujian di depan banyak orang. Alifa berusaha rileks meski merasa tidak nyaman menjadi pusat perhatian di tengah keramaian.

Perempuan berkacamata bulat jumbo itu tidak mau mempermalukan suaminya di depan hadapan para koleganya. Lambat laun akhirnya Alifa mulai terbiasa dan membaur dengan suasana malam itu.

Lalu apa yang terjadi berikutnya? Kisah selengkapnya dapatkan dalam novel berjudul "Ada Hati Yang Terluka" (AHYT) ditulis oleh Keza Felize. Novel yang mengangkat kisah pelik tentang kehidupan rumah tangga seorang wanita bernama Alifa, dan kedekatan hubungan persahabatannya dengan Rashka.

Rashka, sahabat lama Alifa, pemilik Toko Baswara Cake tempat Alifa kerap memesan kue kesukaannya rainbow cake sambil bercerita banyak hal pada sahabatnya itu. Sikapnya yang lembut seakan mampu menenangkan Alifa setiap kali merasa tertekan menjadi obat mujarab baginya selain menggigit bibirnya.

Sosok Rashka yang tampan membuatnya digandrungi banyak wanita. Meki begitu dia lebih memilih untuk menjomblo agar bisa menjaga Alifa lebih lama lagi. Apa yang sedang dipikirkan Rashka di balik niatnya itu?

Novel AHYT merupakan novel kedua yang diterbitkan oleh Redaksi HYDRA setelah "Milna and Me". Berbeda dengan novel sebelumnya yang bergenre horror, AHYT ini tidak akan membuatmu takut, ending cerita dalam novel ini pun tidak mudah ditebak. Ada kejutan-kejutan yang tidak kamu duga.

Novel ini bisa kamu pesan secara langsung ke Redaksi HYDRA melalui nomor kontak 0896-0322-9227 (Gabriel), atau kamu bisa menghubungi langsung ke nomor penulisnya (WA), yaitu 0857-6930-0024 (Keza Felice) untuk mendapatkan informasi pemesanan.

Ayo segera order novel ini, harganya cuma Rp. 82 ribu, dan jadilah 20 pemesan pertama agar bisa dapetin tambahan bonusnya berupa pulpen dan Pouch Travel.

Ssstt.. mau dapetin paket dua novel sekaligus Milna and Me dan AHYT dengan harga hemat? Bisa kok. Ada paket Queen Set yang bisa kamu order dengan harga cuma Rp. 157.500. Lumayan hemat + bonus Goodiebag Hydra. Buruan pesan karena ada bonus tambahan lagi buat 20 pembeli pertama.

Sinopsis

Alifa sangat membenci seorang pengkhianat. Ingatan tentang peristiwa menyakitkan pada masa kecilnya seolah tak pernah mati. Karena itulah Alifa tidak ingin pernikahannya ternodai dengan hal yang sama. Dia selalu berusaha untuk menjadi seorang istri yang sempurna. Dengan susah payah dia menjaga keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya dengan melakukan gimik mesra di depan publik. Sayangnya, apa yang dia lakukan ternyata belum cukup. Pada akhirnya dia kembali menjadi korban pengkhianatan. Namun, bagaimana jika perbuatan keji itu berasal dari orang-orang terdekat yang sangat dia sayangi? Jalan seperti apa yang akan Alifa tempuh untuk menyelesiakan kerumitan hidupnya?

Novel AHYT awalnya ditulis di WattPad sehingga kamu juga bisa mengintip sebagian isi ceritanya di WattPad. Siapa tahu kamu jatuh hati dengan ceritanya.