Nussa: Adzan

Nussa Official telah mengeluarkan tayangan terbaru Nussa di Channel YouTube-nya. Tayangan ini berbeda dengan sebelumnya karena di sini Nussa melantunkan adzan. Masya Allah, karakter Nussa yang diisi suaranya oleh Muzakki Ramdhan ternyata punya kemampuan untuk mengumandangkan adzan dengan suara yang merdu. Nussa adalah serial animasi Islami yang benar-benar tidak hanya sekedar menghibur dengan menjadi tontonan, tapi bisa menjadi tuntunan untuk anak-anak Muslim.

Nussa Adzan
Youtube/Nussa Official

Mau tahu seberapa merdunya Nussa mengumandangkan adzan? Tonton di Channel YouTube-nya (jangan lupa tekan tombol Like, Subsribe, dan lonceng notifikasinya ya sebagai dukungan buat Nussa). Tayangan Nussa:Adzan ini sudah ditonton lebih dari 229.304 kali view dari 4 jam saat pertama kali ditayangkan (saat tulisan ini diposting).



Semoga tayangan Nussa tetap semakin berkembang dan menjadi ikon animasi Islami Indonesia dan merambah ke Malaysia, Brunei dan ke seluruh pelosok negeri-negeri Islam lainnya di Timur Tengah hingga Dunia. Aamiin.