HAPzCHQZiEK4l9hTPastXXr1Bnho6RcJrjSfPSfs
Ketenangan Hati yang Kita Cari

Iklan 728x90

Ketenangan Hati yang Kita Cari

"Selamat ya,. semoga Sakinah Mawadah dan Warahmah"

Ucapan selamat di atas pasti sudah tidak asing lagi kita dengar sebagai ucapan untuk kerabat dan teman yang sedang berbahagia telah menyempurnakan separuh agamanya. Sakinah, atau sakan adalah tenang. Seperti yang team cafeteria posting di Instagram, akan ada ulasan terkait quote 

"Pada akhirnya kamu akan sadar, bahwa yang sering memberikan surprise hadiah akan kalah sama dia yang menenangkan hati" 

Seperti kata Ustadz Burhan Sodiq, Jika sudah muncul sakan (ketenangan hati) maka akan diikuti dengan Mawadah (cinta) yang membuncah dan Rahmah (anak-anak yang lucu), semoga tidak salah mendengar. 


Apa yang kau cari jika bukan ketenangan hati? Banyak orang ingin memiliki hidup yang tenang. Bukan karena tenang tanpa masalah hidup, tapi tenang dalam menjalani dan menghadapi masalah hidup. Karena masalah akan selalu ada, satu masalah selesai akan muncul lagi masalah lain. Jadi bersiaplah. Yang kita butuhkan adalah teman hidup, saling support, saling menenangkan, dan saling mengerti, bukan sekedar nafkah lahir. Untuk apa hadiah-hadiah jika kita merasa tidak cocok dan tersakiti? karena menikah adalah ibadah terlama. jadi fikirkan baik-baik dan dengarkan kata hatimu ya dear.

Untuk apa bersama jika kita tidak saling merasa nyaman dan tenang. Lagi-lagi ada tulisan yang sangat menarik dari Ayah Edy bahwa Hatimu adalah alarm yang akan membimbingmu untuk menjalani takdirmu yang sejati. Bila kamu keluar jalur dari garis takdir, alarm hati akan mengingatkan, termasuk soal menemukan soulmate kamu.

Tenang saja, hati akan selalu menuntun kita. Semoga saja, kita bertemu yang bisa menenangkan hati dan sering memberikan surprise-surprise hadiah. Amiiin.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment